Cara Lacak Dengan No Hp

Klik Open/Buka

Mediataqwa.com Cara Lacak Dengan No Hp

Klik Open/Buka

Ada beberapa banyak orang kenapa seorang ingin tahu dengan  lokasi seorang melalui no HP. Peluang yang paling umum terjadi, yakni saat seorang kehilangan HP dan ingin lakukan pencarian secara mudah atau pun ingin melacak sang kekasih. dan untuk ini kamu datang dengan tepat

Nach, untuk kalian yang ingin tahu, entahlah karena kehilangan HP atau sedang berasa kerap dikelabui pasangan, coba baca trik dan tips berikut ini. Kalian dapat memberikan kepuasan rasa ingin tahu itu dengan ketahui lokasi seorang melalui no HP secara mudah dan dijamin aman.

Beberapa aplikasi yang dapat kalian pakai, diantaranya, GPS, Google Maps, dan HRL Lookup. Tetapi awalnya, yakinkan jika kalian sebagai orang yang memiliki hak untuk mengaplikasikan  ketahui lokasi seorang melalui no HP. Bila kalian cuma orang asing yang tidak punyai kebutuhan, perlakuan mencari lokasi itu masuk ke pelanggaran privacy.

Fasilitas di smartphone kalian yang bernama Global Positioning System (GPS) ternyata merupakan salah satu kunci cara mengetahui lokasi seseorang lewat no HP. Fasilitas tersebut bisa kalian gunakan tanpa memerlukan aplikasi lain. Hal itu bisa dilakukan jika GPS pada HP yang ingin kalian cari dalam kondisi aktif atau menyala.

Agar tahu lebih jelas tahapannya, langsung saja simak langkah-langkah beserta penjelasan berikut ini.

  1. Buka  www.SAT-GPS-Tracker.com
  2. Selanjutnya, klik menu ‘track a phone number here’.
  3. Setelah itu, kalian perlu memasukkan negara tempat no HP yang akan kalian cari.
  4. Karena ini di Indonesia, masukkan kode +62 untuk nomor telepon.
  5. Ketik no HP yang akan kalian cari tanpa nol (0) di angka paling depan.
  6. Klik ‘to search’.

cara mengetahui dengan google maps mod

Kemungkinan sejauh ini, kalian akrab dengan peranan Google Maps untuk cari lokasi satu alamat. Tetapi rupanya, Google Maps bisa juga dipakai sebagai media dari langkah ketahui lokasi seorang melalui no HP. Bila kalian belum akrab dengan peranan yang ini,langsung baca keterangan di bawah ini.

  1. Pastikan HP kalian tersambung internet.
  2. Klik Open/Buka dengan tulisan yang tersedia di artikel ini.
  3. Selanjutnya, masuk ke menu ‘option’, lalu ke ‘friend list’ atau daftar teman.
  4. Pada menu tersebut, kalian bisa menambahkan atau add keluarga, sahabat, kolega, atau pasangan dengan cara klik pada kontak mereka.
  5. Setelah itu, target kalian akan menerima undangan persetujuan.
  6. Untuk melacak, pastikan terlebih dahulu nomor HP sudah menerima undangan.
  7. Setelah itu, kalian bisa memilih salah satu target dan Google Maps akan mendeteksi keberadaan target yang ingin kalian lacak.

Perlu kalian ketahui bahwa cara mengetahui lokasi seseorang lewat no HP ini tidak diperuntukkan untuk orang asing atau tak kenal secara dekat. Itu artinya, kalian tak bisa sembarangan melancarkan aksi yang berpotensi melanggar privasi orang lain. Oleh karena itu, Google Maps memberlakukan sistem konfirmasi undangan sebelum kalian bisa mengakses lokasi target.

Klik Open/buka

Leave a Reply

Your email address will not be published.